Wednesday 2 March 2016

Cita-Cita Saat Kita Kecil

Posted By: Unknown - 08:20
Anak kecil jika kita tanya selalu mudah sekali menjawab dengan polosnya, seperti cita- cita mereka dengan spontan menjawab tanpa berfikir apapun. Dari sekian banyak profesi berikut cita- cita yang paling sering di ingginkan anak-anak.

1.Polisi
Polisi merupakan sesosok orang yang terlihat heroik bagi anak-anak. Mereka berbadan tegap bepakaian gagah dan selalu terlihat hebat di mata anak-anak. Sampai tercipta sebuah permainan bernama “polisi maling” yang selalu setiap anak ingin menjadi polisi.

2. Dokter
Bagi anak-anak dokter adalah profesi yang sangat baik karena menyembuhkan keluarganya yang sedang sakit. Selain itu dokter juga sangat baik pada anak-anak yang sedang sakit dengan memberikan permen atau lollipop.

3.Tentara
Anak-anak yang suka melihat  televise sering melihat tentara yang begitu gagah berani berperang membela tanah orang lain atau terkadang kakeknya suka bercerita saat masa mudanya yang penuh semangat untuk mengusir para penjajah.

4. Pilot
Sebenarnya anak-anak suka dengan pilot karena mereka suka bermain pesawat-pesawatan yang kemudian bertanya pada orang tuanya tentang segala sesuatu tentang pesawat.

5. Presiden
Siapa sih yang ngga pengen jadi presiden dari anak sampe orang tua pasti pengen. Khususnya bagi anak-anak pasti ingin jadi presiden, melihat berpidato dengan lancangnya di tv.   

7. Guru
Anak-anak belum mengetahui berbagai macam profesi, sehingga apa yang mereka temui terkadang membuat anak-anak jika kelak sudah besar nanti ingin bekerja seperti  mereka.

8. Tokoh kartun (ultramen, power range, tsubasa)

Ini dia cita-cita yang paling sering di ucapkan anak-anak, ini disebabnya mereka terlalu banya menonton acara televisi. Tapi lucunya mereka  sangat optimis dengan cita-cita tersebut tanpa tau apa sebenarnya tokoh kartu itu.

About Unknown

Nama saya Andreas Nofri Wildanto. Tujuan Saya membuat Blog ini untuk memberikan informasi ke pembaca tentang segala sesuatu yang terjadi pada hidup kita.

0 comments:

Post a Comment

Copyright © 2015 ANGKATJANGKAR

Designed by | Dedicated To STMIK AMIKOM